SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KLAS IIA BATAM

Rabu, 04 Desember 2013

Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kemenkumham 2013


Sesuai dengan revisi lampiran Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PAN dan RB) Nomor SE/10/M.PAN-RB/08/2013 bahwa untuk jadwal Penetapan Kelulusan CPNS di masing-masing Kementerian/Lembaga akan dilakukan pada 14 Desember 2013 dan pengumuman kelulusan akan dilakukan pada 21 Desember 2013. Kementerian Hukum dan HAM akan mengikuti jadwal yang telah ditetapkan oleh Menteri PAN dan RB tersebut.
Dalam rangka menjunjung transparansi dan akuntabilitas proses seleksi, berikut kami informasikan nilai Tes Kompetensi Dasar (TKD) peserta yang dilakukan dengan sistem CAT dan dilaksanakan di 15 wilayah di Indonesia, dengan catatan:
  1.  untuk menetapkan peserta yang lulus, nilai CAT tersebut masih harus disesuaikan dengan Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 35 Tahun 2013 tentang Nilai Ambang Batas Tes Kompetensi Dasar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil dari Pelamar Umum Tahun 2013;
  2. untuk menetapkan kelulusan CPNS 2013, Kementerian Hukum dan HAM masih menunggu hasil CAT resmi dari Kementerian PAN dan RB, yang sesuai jadwal baru akan diserahkan kepada Kementerian Hukum dan HAM pada tanggal 12 Desember 2013;
  3. penetapan kelulusan CPNS 2013 juga memperhatikan kuota perempuan untuk masing-masing formasi dan adanya affirmative action untuk peserta di wilayah Papua dan Papua Barat.



sumber : Kemenkumham 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

BERITA NASIONAL TERBARU