SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KLAS IIA BATAM

Kamis, 18 April 2013

LOMBA KARAOKE LAPAS IDOL DALAM RANGKA HUT PAS KE 49



Sebanyak 50 narapidana ikut ambil bagian dalam acara Lomba Karaoke dan Band  LAPAS BATAM IDOL yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 49. Dalam lomba menampilkan aksi banyak Band Narapidana yang terbentuk sejak tiga bulan lalu. Para peserta narapidana akan menunjukkan kemampuan terbaiknya hari ini di Lapangan Utama Lapas Batam mulai jam 09.00 WIB hingga selesai. 

Dijelaskan oleh Kasi Binadik Maulana Luthfianto, Amd.IP, SH :  ajang lomba Karaoke ini, terbagi atas dua kategori, yakni karaoke dan grub band. Masing-masing akan memperebutkan juara I,II, dan III. Mengenai kriteria perlombaan, Maulana Luthfianto, Amd.IP, SH mengatakan, lagu yang diperlombakan bebas. Peserta dipersilahkan memilih lagu favoritnya. "Sedangkan untuk penilaian akan meliputi kemampuan vokal, penguasaan lagu, dan ekspresi serta penampilan," katanya.

Kompetisi berjalan sangat sengit hingga pukul 3 sore. Pengumuman untuk lomba band dan karaoke akan di umumkan pada malam hari di Radio Lapas Batam "Sarana Pembinaan dan Informasi". acara ini dibuat dalam rangka hari bakhti pemasyarakatn ke 49 serta sebagai ajang kreatifitas narapidana dalam berkreasi dan berkarya. Narapidana sangat bersemangat sekali dalam tampil di lomba tersebut dan tak ragu ragu mengeluarkan semua kemampuan dan keahliannya dalam berolahvokal . Dalam acara tersebut juga menampilkan acara tari modern dance dari WBP blok wanita sehingga menambah semarak acara. dan puncak acara akan dilaksanakan pada tanggal 20 April 2013 dengan menampilkan juara karaoke, juara grub band serta finalis putri kartini Lapas Batam (dav)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

BERITA NASIONAL TERBARU