SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KLAS IIA BATAM

Senin, 04 Maret 2013

ANTOLOGI PUISI LAPAS BATAM


Suasana Lapas Klas IIA Batam tampak berbeda dari biasanya, Sabtu (01/2/2013). Bertempat di aula utama ,Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Klas IIA Batam  mempersembahkan launching antologi puisi yang berjudul “TUNAS BANGSA”. Launching antologi merupakan bagian dari kegiatan ektrakulikulikuler dalam pelajaran bahasa Indonesia khususnya Prosa Paket A dan Paket B Tunas Bangsa Lapas Batam .

Judul antologi puisi “Tunas Bangsa” tersebut hasil karya dari Warga Binaan Lapas Batam yang mengikuti kegiatan belajar Paket A dan B dan merupakan ungkapan jiwa narapidana selama hidupnya. Pada acara tersebut dibawakan oleh Maulana Lutfianto, Amd.IP, SH selaku Kasi Binadik, juga tampak hadir sebagai tamu undangan dari Gici School , Bapak Tarmizi dari Rumah Hitam (Lembaga Kesenian Batam) serta pegawai dan warga binaan Lapas Batam.
Dalam acara tersebut cukup meriah karena Bapak Kalapas Sutrisman, Bc.IP, SH ikut juga memberikan sebuah karya dan membawakan puisinya, serta pegawai pegawai yang lain. Karena Puisi adalah gambaran jiwa yang dipunyai setiap manusia baik pegawai maupun WBP. Dan setiap hasil karya kami apresiasi sebaik mungkin dengan harapan WBP dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi setelah nantinya bebas. (dav)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

BERITA NASIONAL TERBARU